Sunday, July 25, 2010

Hiruma Youichi – a character of Eyeshield 21

YA-HA... siapa yang masih belum kenalan sama Hiruma? Kapten tim American Football Devil Bats? Mari kita berkenalan. Nama lengkapnya Hiruma Youichi. Nama panggilan... Hiruma-San (Sena), Hiruma-kun (Mamori), Yo-ni (Suzuna), tapi sebagian besar memanggil nama keluarganya, Hiruma (jadi pengen tau, waktu kecil, apakah hiruma dipanggil Yo-chan?? Ahahhaha jadi penasaran..). Hiruma biasa memanggil nama orang dengan awalan “kuso”, yang berarti “damn” atau “sialan”, seperti memanggil Sena dengan panggilan “kuso-chibi”, dan memanggil orang lain seperti “kuso-oyaji”, “kuso-gaki”, pasti diawali kata itu. (tidak sopan ya.. hehe..)

Hiruma seperti karakternya, memiliki wajah yang menyerupai ‘devil’, dengan telinga runcing dan gigi bergerigi. Saat merasa senang atau bersemangat dia akan akan mengatakan kata “YA-HA”, dengan seringaian liciknya.

Hiruma bukan seorang yang memiliki bakat dalam olahraga, bisa dibilang dia atlet yang biasa-biasa saja. Tapi hiruma memiliki kejeniusan menganalisis yang menjadi modal utamanya sebagai seorang Quarterback (posisi di american football). Tujuan utamanya adalah Chrismas Bowl, kejuaraan American Football tingkat SMA.
Kelicikan dan kekerasan adalah ciri khas hiruma, dia selalu membawa senjata api kemanapun dia pergi, dan satu hal lagi yang selalu dia bawa, buku catatan berisi rahasia pribadi orang lain yang dia gunakan untuk mengancam orang. Haha.. benar-benar Devil. Tapi hiruma itu sangat bisa diandalkan, terutama saat pertandingan. He's real captain... :D

Nah itulah Hiruma Youichi, karakter yang menurutku paling unik di Eyeshield 21 dan membuat Anime ini menjadi menarik.. Dan dari karakter inilah nickname 'akumaYouichi' terlahir (Ahahahha..)

Blood & Love,
akumaYouichi

No comments:

Post a Comment